HOKI365 JASAQQ AGENQQ RGOPOKER SUHUBOLA LIGA88 GITARTOGEL SBCC

Fanspage baru moviedramaguide Moviedramaguide Download Film Indonesia dan jangan lupa gabung juga groupnya DI SINI
Home » , , » Mechanic 2: Resurrection (2016) HDRIP Subtitle Indonesia 750mb

Mechanic 2: Resurrection (2016) HDRIP Subtitle Indonesia 750mb

Rate this posting:
{[['']]}

Mechanic 2: Resurrection (2016) HDRIP Subtitle Indonesia 750mb



Mechanic 2: Resurrection
Sinopsis Mechanic 2: Resurrection (2016). Film aksi dan thriller ini disutradarai oleh Dennis Gansel. Pemain film Jason Statham, Jessica Alba, aktor senior Tommy Lee Jones, dan Michelle Yeoh. Film Mechanic 2 tentunya adalah sekuel dari The Mechanic yang rilis tahun 2011 lalu. Gaya dingin Statham dengan hantaman dan pukulan yang tak kenal ampun adalah khas gayanya, dan tidak pernah ingin mencampurkan filmnya dengan gaya superhero.


Saat itu, Arthur Bishop (Jason Statham) adalah seorang pembunuh bayaran, dan telah berhenti melakukan aktivitas itu setelah rekan kerjanya berubah menjadi musuh karena uang, tewasnya Steve McKenna (Foster) telah membuatnya pensiun dari pekerjaan mematikan itu.

Kali ini, aksi Statham sepertinya akan lebih ganas, pasalnya dia harus berkeliling dunia untuk melakukan tiga operasi yang targetnya sangat berjauhan, dan membutuhkan kelihaiannya sebagai mantan pembunuh bayaran, dan untuk itu setiap aksinya diharapkan akan terlihat seperti kejadian kecelakaan.

Setelah pada sekuel sebelumnya Bishop dicurangi oleh rekannya, bahkan berniat membunuhnya saat-saat terakhir di sebuah pengisian bensin, ternyata tidak lebih pintar dari bosnya sendiri. Bishop telah mengetahui rencana itu, dan bahkan membalikkan lagi rencana itu pada Steve yang merasa telah melakukan aksinya dengan sukses.

Kali ini Statham akan berhadapan dengan target kelas dunia yang harus dicarinya dan diselesaikan dengan rapi. Statham harus mencari targetnya di Australia, lalu di Brazil, dan di Amerika. Film ini didistribusikan oleh Summit Entertainment, Lionsgate, Chartoff Winkler Production, Millennium Films.


Screen Shoot



Link Download



Subtitle



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar