HOKI365 JASAQQ AGENQQ RGOPOKER SUHUBOLA LIGA88 GITARTOGEL SBCC

Fanspage baru moviedramaguide Moviedramaguide Download Film Indonesia dan jangan lupa gabung juga groupnya DI SINI
Home » , , » Deepwater Horizon (2016) HDCAM Subtitle Indonesia

Deepwater Horizon (2016) HDCAM Subtitle Indonesia

Rate this posting:
{[['']]}

Deepwater Horizon (2016) HDCAM Subtitle Indonesia


Dari cerita nyata itu, Peter Berg sebagai sutradara film Deepwater Horizon, akan mendasari film ini lewat kejadian di teluk Mexico lima tahun lalu. Film ini telah mengambil syuting awal pada bulan April lalu di New Orleans, Lusiana AS, dan diprediksi akan selesai untuk dirilis pada tanggal 30 September 2016 mendatang.

Mark Wahlberg berperan sebagai Mike Williams akan menjadi pimpinan dalam tim pengeboran minyak di rig Deepwater, dan Gina ROdriguez sebagai Andrea Fleytas, wanita yang juga memimpin tim dan menjadi orang yang menyebabkan terjadinya kebakaran di rig dan mencoba melakukan panggilan situasi darurat kepada penjaga pantai AS.

Cerita yang akan dibawakan oleh tim Mark Wahlberg adalah berdasarkan kisah nyata yang terjadi di teluk Mexico, dan film ini menunjukkan bagaimana beratnya masalah yang terjadi saat itu, dimana para kru yang sedang bekerja di pengeboran yang naas itu berupaya sekuat tenaga untuk menahan terjadinya kebakaran semakin meluas yang pada akhirnya mengalami kegagalan.

Moviedramaguide.ml

Streaming








Link Download




Size : 550 mb
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar